Rektor ARS University raih gelar Guru Besar

Rektor ARS University raih gelar Guru Besar

Bandung – Kamis, 14 Januari 2021, dengan mengucapkan alhamdulillah sebagai rasa syukur kehadirat Alloh SWT, Rektor ARS University meraih Guru Besar dari 14 orang pada acara penyerahan Surat Keputusan Jabatan Akademik Dosen (JAD) Lektor Kepala (LK) dan Guru Besar (GB) dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV.

Rektor ARS University, Prof. Dr. H. Purwadhi, M.Pd, menyampaikan rasa syukur dan bangga yang tak terhingga. “ini merupakan anugerah dari Alloh SWT kepada saya sebagai Rektor ARS University, semoga capaian ini memberikan manfaat untuk pribadi sebagai bentuk amanah dan untuk civitas akademika ARS University sebagai keteladanan dan semangat”.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Gedung A LLDIKTI Wilayah IV dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd., menyampaikan rasa bangga yang luar biasa. “Ini adalah anugerah terindah untuk saya sebagai Kepala, karena merupakan penyerahan SK Guru Besar dan Lektor Kepala terbanyak”, ujar Uman.

Dalam sambutannya Uman menyampaikan bahwa kampus itu perlu melakukan investasi terhadap Sumber Daya Manusia karena indikator capaian kinerja saat ini adalah mencetak lulusan yang berkualitas, maka dosen-dosennya pun harus berkualitas.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan SK kepada masing-masing dosen oleh Kepala LLDIKTI, didampingi oleh Sekretaris LLDIKTI dan Ketua APTISI Wilayah IV.