Perkuat Eksistensi ARS University Jalin Kerja Sama dengan ASOSIASI PRODUSEN PRODUK HALAL INDONESIA (APPHI)

Perkuat Eksistensi ARS University Jalin Kerja Sama dengan ASOSIASI PRODUSEN PRODUK HALAL INDONESIA (APPHI)

Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya (Universitas ARS) melakukan penandatanganan MoU dengan ASOSIASI PRODUSEN PRODUK HALAL INDONESIA (APPHI). Penandatanganan MoU tersebut dilakukan pada hari selasa tanggal 20 September 2022 di Kampus ARS University, bertepatan dengan pembukaan pelaksanaan OrientARS 2022.
 
Asosiasi Produsen Produk Muslim Indonesia merupakan organisasi nirlaba yang bertujuan membangun ekosistem bersama antar pemangku kepentingan produk Halal Indonesia untuk mewujudkan Indonesia menjadi produsen Halal Dunia dan menjadi tuan rumah produk halal di negeri sendiri.
 
Pada kesempatan tersebut turut hadir Rektor ARS University, Prof. Dr. Purwadhi, M.Pd, Dendy Priyanto A, S.Sos., M.M. selaku Direktur Eksekutif APPHI dan para dekan dari setiap fakultas ARS University serta mahasiswa mahasiwi baru.

Pada kesempatan tersebut ada beberapa hal yang menjadi kesepakatan bersama. Di antaranya kerjasama di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat. kerja sama tersebut bertujuan untuk meningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Pemberdayaan dan peningkatan peran serta civitas akademika dan sumber daya manusia, serta menjalankan program merdeka belajar-Kampus merdeka.

Rektor ARS University, Prof. Dr. Purwadhi, M.Pd menyampaikan, kesepakatan ini  diharapkan menjadi langkah awal dalam rangka usaha dan kerja sama yang saling membawa manfaat dengan memberdayakan potensi, keahlian, fasilitas yang dimiliki masing-masing. Serta sebagai landasan kerjasama antara dua pihak dalam melaksanakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.