Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) bersilaturami ke ARS University

Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) bersilaturami ke ARS University

Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) bersilaturahmi ke kampus ARS University (12/11/2020). Kegiatan dibuka oleh Rektor ARS University Prof. Dr. H. Purwadhi, M.Pd. Hadir pula dalam kegiatan Warek Akademik Dr. A. Rohendi, MM., MH, Warek Non Akademik Maxsi Ary, S.Si., S.Kom., M.Kom, Warek Kerjasana dan Inovasi, Dr. Wiseto P Agung. Dekan Fakultas, dan Kaprodi civitas akademika ARS University bertempat di Gedung Akademik ARS Studio Bandung.

Tujuan kunjungan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) yaitu menginformasikan bahwa FPK sebagai wadah informasi, komunikasi, konsultasi dan kerjasama antar warga masyarakat (mahasiswa) yang diarahkan untuk menumbuhkan, memantapkan, memelihara dan mengembangkan pembauran kebangssan. Gerakan Pembauran Bangsa dimaksudkan sebagai salah satu upaya ntuk menjaga, memelihara dan mempertahankan serta memperkokoh persatuan, kesatuan dan eksistensi bangsa, sebagai upaya meningkatkan pembauran di tengah pluralisme masyarakat.

Rektor ARS University dalam sambutannya menuturkan sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas kunjungan dan kegiatan FPK. Dengan harapan melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan iklim kondusif, aman, tentram, civitas akademika mahasiswa di lingkungan kampus, yang memungkinkan adanya sikap mahasiswa dan dosen yang menerima kemajemukan dan keberagaman suku, agama, ras dan antar golongan dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Rektor mengucapkan terima kasih, karena dapat bersilaturahim dengan para tamu undangan yang hadir dari unsur Forum Pembauran Kebangsaan (FPK), tentunya kegiatan ini dapat lebih menjaga dan memelihara Keutuhan, Persatuan dan Kesatuan Republik Indonesia.

***