ARS University dikunjungi Universitas Sangga Buana

ARS University dikunjungi Universitas Sangga Buana

ARS University dikunjungi Universitas Sangga Buana

ARS University dikunjungi Universitas Sangga Buana (USB) di jalan sekolah internasional no.1-2 antapani, Bandung (26 November 2020). Kunjungan tersebut merupakan silaturahim antar kampus untuk dilanjutkan dalam bentuk MoU antar kampus dengan ruang lingkup tri dharma perguruan tinggi.

Hadir dalam kunjungan tersebut Rektor USB Dr. H. Asep Effendi, SE., M.Si., PIA., CFrA., CRBC, didampingin dengan sekretaris pimpinan dan Direktur HRD.

Kampus ARS University turut menyambut Rektor Prof. Dr. H. Purwadhi, M.Pd, turut hadir pula Warek Akademik Dr.Acep Rohendi,M.M.,M.H, Warek Non Akademik Maxsi Ary, S.Si., M.Kom, dan Warek Kerjasama & Inovasi Dr.Ign.Wiseto P. Agung.

Dalam paparannya, Rektor ARS menyampaikan rasa senang dan bahagia mendapat kunjungan dari USB. Untuk selanjutnya dapat dilanjutkan dengan MoU tri dharma perguruan tinggi. Pada sela-sela paparan dan sambutannya, Rektor ARS menyampaikan tentang pentingnya kerjasama antar perguruan tinggi untuk mencapat tujuan bersama.

Rektor USB menyampaikan ucapan terima kasih telah menerima kunjungan beserta jajarannya ke kampus ARS University. Dalam paparan yang sama, Rektor USB menyampaikan pentingnya kerjasama antar perguruan tinggi.

***